..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » , » Cara Hack Modem Router ADSL

Cara Hack Modem Router ADSL

Posted by Obay Corps on 12 September 2012

Modem ADSL atau modem DSL adalah perangkat yang digunakan untuk menghubungkan komputer atau router ke saluran telepon, untuk menggunakan layanan ADSL. Seperti jenis modem lainnya, modem ADSL merupakan transceiver. Disebut juga dengan DSL Transceiver atau ATU-R.
Dalam Router terdapat banyak setingan dan untuk masuk ke dalam setingan tersebut, diperlukan seubuah password. 

Sebagai pengingat saja untuk penulis atau sobat teknisi yang ingin mendalami ttg router, maka untuk masuk kedalam sebuah router diperlukan sedikit pengetahuan.OK yang mendasar kita bahas disini adalah dalam hal lost password atau lupa password router.  Ada cara untuk masuk ke Router dengan aman tanpa mengubah² password yang telah ada di router.

Sebelum lebih jauh bagaimana Anda meng HACK sebuah router, maka tahapan yang perlu Anda siapkan adalah :

1. Download sebuah software bernama AngryIP Scanner.. Anda bisa download DISINI atau Anda bisa search dari google.
2. Setelah selesai download, cek IP dari koneksi internet Anda melalui ADSL Router yang Anda gunakan. IP Anda bisa dicek pada website : www.ping2me.com, lalu catat/ingat baik²..
3. Buka aplikasi AngryIP Scanner, lalu Anda diminta isikan IP pada kolom IP range. Contoh. jika IP Anda adalah 180.251.61.211makan Anda masukan saja rang IPnya dari 180.251.60.0 sampai 180.251.62.255, sehingga Anda memiliki atleast range IP sebanyak 765 jangkauan.
4. Klik START....maka AngryIP Scanner akan memnidai jangkauan renge IP tersebut.
5. Setelah jangkauan IP keluar, maka Anda dapat memilih salah satu IP tersebut. dengan cara klik kanan "Copy IP"
6. Buka Tab baru di browser Anda, lalu pastekan IP yang dalam jangkaun range IP tsb. Maka dalam Tab yang Anda pastekan tsb akan meminta Username dan Password. Kebanyakan Defaul settingan Router akan standart bawaan pabrik seperti : Admin - admin atau Admin - Password.
7.Jika Anda beruntung, maka Anda akan dapat masuk ke dalam setingan Router tersebut.


SEMUA INFORMASI YG TERTULIS INI HANYA SEBAGAI EDUKASI SAJA. JANNGAN MENGGUNAKANNYA UNTUK HAL DAN TUJUAN YANG BERSIFAT ILLEGAL/MENENTANG HUKUM.

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

Cari di Blog Ini

Popular Posts