..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » , » Aplikasi ponsel untuk melacak pesawat

Aplikasi ponsel untuk melacak pesawat

Posted by Obay Corps on 16 Maret 2014

Belakangan ini, maraknya berita tentang hilangnya pesawat Malaysia MH370 ramai dibicarakan sampai ke penjuru pelosok dunia. Sudah lebih dari 4 pekan, keberadaan MH370 juga masih misterius. Informasi terbaru yang di publikasikan oleh pihak malaysia sendiri menyatakan bahwa MH370 hilang di Samudra Hindia. Namun berita ini masih belum bisa di pastikan, apakah pesawat MH370 benar-benar hilang di Samudera Hindia, pasalnya sampai 1 pekan setalah konferensi pers oleh pihak malaysia belum ada tanda-tanda keberadaan MH370 di Samudera Hindia.
Tak terhitungm berapa jumlah biaya, tenaga dan pikiran telah dihabiskan untuk pencarian ini. Segala cara telah di usahakan, mulai dari cara tradisional (klenik) sampai cara modern (dengan teknologi) di tempuh, tetapi hasilnya masih nihil.
Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi bagaimana kita memanfaatkan teknologi guna memanatau penerbangan dan keberadaan pesawat. Apakah bisa kita sebagai masyarakat ikut memantaunya? Mungkin saja bisa... Kita juga dapat memantaunya dengan aplikasi berikut. :

- Flightradar24 Pro
Dengan aplikasi Flightradar24 Pro kita dapat memantau aktifitas penerbangan sipil. Aplikasi ini juga memuat data penerbangan secara komplit, mulai dari jenis pesawat, route, ketinggian, kecepatan

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

Cari di Blog Ini

Popular Posts