..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » » Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Posted by Obay Corps on 04 Agustus 2012


Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kali ini secara resmi kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Yamaha All New Jupiter Z1. Langkah berani yang diambil Yamaha dalam meluncurkan Teknologi Fuel Injeksi pada motor bebeknya seperti Yamaha All New Jupiter Z1 ini telah menggebrak dunia industri otomotif roda dua. Dengan diterapkannya teknologi Injeksi pada Yamaha All New Jupiter Z1 ini yang di claim dapat meningkatkan performance manjadi 20 persen dan pasti akan lebih kencang dan lebih irit membuat Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi. Tidak hanya itu, Teknologi Fuel Injeksi yang dibenamkan pada mesin yang becode Z1 merupakan adopsi dari teknologi yang nempel pada Moto GP kelas dunia seperti  pada tunggangan Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dan Ben Spies.

Tampilan yang menggoda.
Dilihat dari segi penampilan, Yamaha All New Jupiter Z1 ini sangatlah memukau, Yamaha sungguh memahami selera para konsumen yang cerdas. Mulai dari desain grafis yang futistik membuat tampilannya terlihat fantastis.


Dari foto dibawah ini Yamaha mempersembahkan lima pilihan kombinasi warna, yaitu : Hitam, Biru Hitam, Hijau Hitam, Merah Hitam, Putih Hitam dalam dua pilihan yaitu Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW). Sebagai pemanis, Yamaha juga menambahkan garis berwarna di peleknya.


Pilihan warna Yamaha Jupiter Z1
Add Image Yamaha SEO Competition Add Image Yamaha SEO Competition Add Image Yamaha SEO Competition Add Image Yamaha SEO Competition Add Image Yamaha SEO Competition



Mesin dan Teknologi.
Dikutip dari website resminya http://www.yamaha-motor.co.id,  Yamaha Jupiter Z1 menggunakan mesin Fuel Injection empat langkah, dua valve SOHC, berpendingin udara. Silinder tunggal dengan kapasitas 113,7 cc, dengan perbandingan kompresi 9,3 banding satu. Daya maksimum 10,06 PS (7,4 kW) pada putaran mesin 7.750 rpm, dengan torsi maksimal 9,9 Nm pada 6.500 rpm. Kopling basah, sentrifugal, multiplat, dengan transmisi rotari empat kecepatan. Mesin Jupiter Z1 tetap menggunakan piston tempa (forged piston), namun kepala silindernya tidak ber-Diasil (Die Aluminum Silicon). Dengan menggunakan mesin baru ini, All New Jupiter Z1 Fuel Injection akan menghasilkan tenaga yang high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. 

Harga.
Sebagai motor canggih dan berkelas, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membandrol harga All New Jupiter Z1 ini dengan harga 15,1 juta untuk type CW (Cast Wheel) dan 14,3 juta untuk type SW (Spoke Wheel). Harga tersebut merupakan harga On The Road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga yang terjangkau untuk motor secanggih All New Jupiter Z1.


Kesimpulan.
Sebagai dari generasi motor bebek yang dikeluarkan oleh Yamaha dan puncak teknologi dari Jupiter Z yang menyokong teknologi Fuel Injection serta performance yang semakin dasyat, maka All New Jupiter Z1 ini sangat layak dimiliki oleh semua kalangan yang mendambakan segala kelebihan dalam berkendara.  Karena kelincahan dan akselerasinya All New Jupiter Z1 ini juga sangat cocok dikendarai di perkotaan yang notabenenya macet ataupun di kendarai di pedesaan. Dan hal yang tak kalah penting adalah hemat bahan bakar.

Inilah dia, Sebagai motor pilihan pagi para raider sejati, maka sudah selayaknya Yamaha berteknologi FI ini dinobatkan sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

Buat Yamaholigan, segera buruan ke showroom terdekat di kota Anda, dan rasakan kehebatan dan ketanggugan dari Yamaha All New Jupiter Z1.

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

Cari di Blog Ini

Popular Posts