..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » , » Nonaktifkan Facebook secara Permanen

Nonaktifkan Facebook secara Permanen

Posted by Obay Corps on 02 Agustus 2012

Siapa sih orang yang tidak mengenal Facebook?? Ya..!! Facebook..Jejaring sosial semilyar umat. Banyak manfaat yang bisa orang dapatkan dari media sosial yang mendunia ini, tapi banyak juga dampak negatif atau ada yang merasa dirugikan dengan media sosial ini. Ok, tapi kita disini tidak membahas ditail per ditail dari dampak negatif atau positifnya. namun bagi seseorang yang merasa tidak nyaman lagi dengan media sosial ini dan ingin menonaktifkan facebooknya, maka kita di sini hanya membahas bagaimana kita menonaktifkan facebook secara permanen.

Jika Anda ingin menghapus Facebook pada menu Nonaktifkan Akun, maka Anda hanya dihadapkan dengan menu Nonaktikan Akun sementara. Artinya Anda hanya menghapus akun secara sementara dan Anda   masih dapat login dengan Email dan password sebelumnya, tapi bukanlah penghapusan dengan permanen. Nah bagaimana jika Anda ingin menghapusnya secara permanen?? caranya gampang.. Anda tingal menuju ke sini 

Ingat..!! jika Anda telah menonaktifkan memlalui link tsb, maka akun Anda akan benar² Nonaktif atau terhapus selamanya, dan Anda tidak akan dapat menggunakan email dan password untuk login. Bahkan email yang Anda gunakan untuk facebook yang telah anda hapus juga tidak bisa anda gunakan untuk mendaftar facebook yang baru.

Oke.. semoga bermanfaat..

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

Cari di Blog Ini

Popular Posts