..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » » Help my...

Help my...

Posted by Obay Corps on 30 November 2007

Gak nyangka juga, ternyate blog ane di anggap spam oleh email sendiri. berawal dari iseng-iseng mengotak atik account Gmial saya, tau-taunya malah jadi spam. yang gawatnya lagi blog ane akan dihapus oleh pihak blogger. HELP MY..... Dan akhirnya apakah yang terjadi.......?
Bisa lagi, Ya walaupun sempat bingnung dan panik, akhirnya bisa lagi. Pertama-tamanya ngak bisa memposting berita, dan dninyakan "Setiap Postingan yang Anda kirimkan adalah Spam, maka Kami tidak dapat melakukan permintaan Anda. Segera hubungi Team Support Kami" itulah katanya.
tenyata seru juga ya..
Bagi para sobat yang ada diseluruh penjuru bumi, cobalah segala sesuatu hal yang belum pernah dicoba, kerana kalau tidak seperti itu maka kawan ngak akan pernah bisa dalam hal itu.
Dari pelajaran yang saya dapatkan, ternyata ada banyak hikmahnya, yang pertama sayadapat ilmu, kedua Ilmu yang saya dapatkan dapat di Sharing,yang ketiga saya dapatkan cara meng hacker file yang ada dalam Google dengan bantuan software yang disediakannya. unruk mengeutahuinya masukan kata hacking pada pencarian Google,lalu download filenya disini, saya sarankan perngunakan saja yang portable, karena itu akan lebih meperingan kecepatan akses Internet dan komputer yang digunakan. saya udah mencoba File exe type portablenya yang support dengan Windows. ternyata apa yang saya iginkan ada didalamnya dan tersaji dengan cepat.

Jadi ingatlah " cobalah segala hal yang igin dicoba, karena itu akan menambah wawasan kita". Ya... tentunya juga atas seizin Allah SWT.
Amin....

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lho, kok bisa ?? :P

Cari di Blog Ini

Popular Posts