..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » » Ganti Skin Lagi.

Ganti Skin Lagi.

Posted by Obay Corps on 25 September 2007

Assalamulaikum..

Wahhhh... Bingung & pusing juga ya pakai blogger ini... bukannya karena susuh makainya, tapi terlalu banyak tempelate/ skinnya. bolak balik ganti mulu. bosen sama yang atu ganti lagi yang laen, yang buat pusing, setipa mau ganti skin yang baru, pengaturan Tempelate yang lama pasti hilang. Kira-kira ada ngak ya..??? cara agar settingan tempelate yang lamangak hilang. sosnya repot harus memback-upnya. prosesnya lama....

Sori juga sohib-sohibku, kemaren tanggal 23 sep blognya kacau balau. Itu karena baru ganti tempelatenya dan belum sempat untuk settingnya. isya Allah,mungkin inilah tempelate terakhir saya.

Oh ya... kira-kira kalau ada yang kuarang puas hubngi saya lwt e-mail, telp, FS atau Yuwie> Kalau saran saya seh hub pake Yuwie aja, Itu sama seperti FS. Bahkanini lebih hebat lagi, coz kita dibayar dalam mencari temen-temen di dunia maya. Lumayankan.. Cobain dech.. Saya juga baru gabung koq.

Post ini juga yang terkhir samapi habis lebaran. Soalnya saya harus pulang kampung yang mana kampung saya sangat terisolir.. (he..he..he.. sprt di hutan aja).

Thks ya para sobat,sohib dsb saya.

Saya mohon maaf lahir dan batin, kalau ada salah kata atau tingkah laku yang disengaja atau tidak, mohon keIhlasannya untuk memafkan saya.

Wassalam....

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

2 komentar:

Anonim mengatakan...

minal aidin ya... ^_^

maaf bila ada salah kata...

astin mengatakan...

salam kenal ya
templetenya bagus banget..jadi pengen
aku mbok dikasih tau caranya ganti templet, berkali2 coba kok gagal terus..kode xml ga bisa diparse, gimana tu
makasih ya

Cari di Blog Ini

Popular Posts