..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » , , » Cara Mining Bitcoin di tomostaks.website

Cara Mining Bitcoin di tomostaks.website

Posted by Obay Corps on 30 Desember 2017

Dipostingan kali ini saya akan share bagaimana mining di website tomostasks.website. Sebelum lebih jauh kita membahas tutorial mining. Saya jelaskan terlebih dahulu tentang tomostaks.

tomostasks.website merupakan website mining Bitcoin yang dalam proses menambang menggunakan perangkat keras seperti Processor/CPU bukan Video Graphic/GPU. Dalam proses mining, penggunaan CPU akan dipakai hingga 100%. Semntara sistem operasi minimum yang digunakan adalah Windows 7 64bit dan space hdd 12GB. 
Sistem pembayaran pada tomostasks.website dilakukan 2-3 kali sehari yang akan di transfer manual oleh admin ke akun Faucethub kita yang telah ada.

Baiklah, selanjutnya saya akan menjelaskan tutorial mining di tomostasks.
1. Anda harus sudah memiliki akun di Faucethub
2. Kunjungi tomostasks.website dan Download file miningnya di disana, atau download DISINI
3. Ekstrack file yang telah anda download tadi dan ubah isi file TomosMining.bat dengan notepat. Cara merubahnya, klik kanan file tsb, lalu Edit.
4. Lalu ubah kode berikut :

NsCpuCNMiner64 -o stratum+tcp://80.211.205.216:3333 -nofee 1 -p x -dbg -2 -u  Your_Wallet_Addres -t4
5. Isi pada  Your_Wallet_Addres menjadi addres wallet anda yang telah anda daftarkan di Faucethub. dan -t4 merupakan jumlah core prosesor anda. Jika anda menggunakan processor Dual Core, ubah menjadi -t2, jika 4 ubah menjadi -t4, dst. Lalu save.

Setelah anda edit, silahkan anda jalankan program TomosMining.bat tsb.

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

Cari di Blog Ini

Popular Posts