..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » » Pro Kontra "2012" - Check diz out !!!

Pro Kontra "2012" - Check diz out !!!

Posted by Obay Corps on 22 Januari 2010


Setelah sekian banyak komentar, pro dan kontra mengenai pemutaran film 2012 yang sedang rame ditonton di segala penjuru bioskop di seluruh dunia, terutama di Indonesia yang membuat ada beberapa pihak angkat bicara mengenai wacana pelarangan pemutaran film tersebut di bioskop Indonesia (di bioskop aja ya, tapi kalo cari VCD/DVD ato download tetap boleh koq nonton di rumah..)
Ternyata setelah w0 teliti dan telaah satu demi satu, walaupun wo baru nonton 1 kale ne film dalam subtitle rusia, wo baru sadar apa yang membuat film itu dilarang oleh beberapa pihak di Indonesia....



alasannya adalah :
Ternayata....
mereka....
lupa...
mencantumkan...
hal ini di awal cerita...

CERITA INI HANYA MERUPAKAN CERITA FIKTIF BELAKA
DIBUAT DENGAN IMAJINASI SANG SUTRADARA
BERDASARKAN IMAJINASI PENULIS SKENARIO
APABILA ADA KESAMAAN TANGGAL, HARI, TEMPAT DAN WAKTU
SERTA NAMA-NAMA YANG ADA DALAM CERITA INI
ITU HANYALAH MERUPAKAN SUATU KETIDAKSENGAJAAN BELAKA
==== HARAP PENONTON MAKLUM ====


Ternyata itu yang hilang/lupa dicantumin..
Soalnya kalo dicantumin kan jadi gak ada yang banyak berkoar-koar bilang tuch film bikin efek negatif lah buat yang nonton, mendahului kehendak Tuhan, dll.. Orang buat hiburan doank koq diseributin.. "Geto aja koq Repot"

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Cari di Blog Ini

Popular Posts