..::Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda mengunjungi blog saya. Blog ini masih dalam tahap perbaikan, agar lebih tertata rapi. Selalu gunakan fitur search engine disebelah kanan guna mempermudah pencarian isi konten di blog ini. Terimakasih::..
Home » , » Free Download Deep Freeze 6

Free Download Deep Freeze 6

Posted by Obay Corps on 20 Juni 2009



Sebenarnya,. postingan saya kali ini hanyalah sekedar isengan belaka. Tidak ada maksud san tujuan apapun, ya..kiranya dipostingan ini saya hanya mengingatkan diri saya sendiri. Dimana saya sering kehilangan master program deepfreeze. Jadi kalau hilang, tinggal download aza deepfreezenya di bolg saya sendiri.. Wakakakakakakk..
Namun saya juga mau beritahukan tentang program deepfreeze dan penggunaannya.

Fungsi deepfreeze yang sangat unik, membuat software ini sangat ampuh menangkal serangan virus maupun user-user jahil terutama pada komputer yang di gunakan banyak orang. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-upadenya. Padahal, dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja.

Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer di bersihkan dulu dari virus akan sang virus tidak kekal di komputer. Di anjurkan untuk menformat Harddisk agar bersih dari virus dan program perusak lainnya. Selain itu, sebaiknya Harddisk di bagi menjadi dua partisi dengan partisi C sebagai partisi sistem. Sedangkan Partisi sebagai tempat menyimpan file dan data penting lainnya.

Ya.. udah, bagi yang tau menggunakannya dan kebelet downloadnya, silahkan aza download link ini : DOWNLOAD DISINI. (Ver 6.30) atau DOWNLOAD DISINI (Ver 6.00)
Oh ya, Deep Freeze yang ini udah FULL.. bukan trial..

eh... ada yg ketinggalan..kalau yang sebelumnya pernah install deepfreeze trial, kemungkinan deepfreeze ini juga akan ikut2an, trial,. Jadi untuk mengantisipasinya adalah :

Masuk ke Regedit melalui menu Start ->Run -> Regedit dan masukklah ke Hkey_Local_Machine - Software - Microsoft - Windows NT - Current Version.
Pilih item ‘AncillaryDev’ pada kolom sebelah kanan. Hapus isi dalam item tersebut.
Lalu install lagi Deep Freeze. Selanjutnya Deep Freeze bisa di gunakan selama lamanya.
Sayonara Trial...
Selesai deh..

Thanks for reading & sharing Obay Corps

Previous
« Prev Post

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Mas gimana cara membuka paswod di deep freze yg di win vista.

terimakasih

Unknown mengatakan...

Boss... Password deepfreeze nya apa neh... kekunci euy....

Anonim mengatakan...

boss passwordnya deep freeze nya apa? td aku install kok uda langsung ke password yah

Erwin Tejasomantri mengatakan...

Hatur nuhun... ini yang saya cari...alhamdulillah ketemu juga...makasih Bang...!

Cari di Blog Ini

Popular Posts